Interior Bali, Interior Kantor Bali, Interior Hotel Bali, Interior Apartemen

Interior Bali, Interior Kantor Bali, Interior Hotel Bali, Interior Apartemen
Rumah adat traditional Bali merupakan rumah khas warisan desain traditional yang syarat akan nilai-nilai seni plus rumah dengan gaya eksotik traditional kelas wahid. Rumah adat gaya desain klasik Bali memiliki beberapa keistimewaan dari sisi pembangunan yang sangat memperhatikan aspek ying dan yang jika itu milik orang China. Namun didalam budaya Bali untuk mendirikan rumah ada sebuah perhitungan yang tidak kasat oleh mata yaitu, unsur Asta Kosala Kosali, sebuah perhitungan-perhitungan ala traditional Bali untuk mencapai sebuah kesempurnaan desain sebuah rumah.Desain rumah Bali modern bisa diaplikasikan dengan mengambil sisi-sisi keindahan yang dimiliki oleh rumah khas model Bali tersebut. Kombinasi desain rumah traditional Bali yang dipadukan dengan rumah minimalis modern tentu akan menjadi sebuah kawinan rumah yang cukup fenomenal, karena sebuah paduan rumah yang mengakomodasi budaya klasik dengan budaya modern. Rumah Bali modern untuk mengaplikasikan serta menghasilkan karya terbaik bisa di modifikasi dengan mempercantik dekorasi rumah untuk tampilan interior serta eksteriornya.


Sebenarnya memadukan unsur klasik dan modern seperti ini bukanlah hal yang sulit. Akan tetapi hal terpenting yang harus Anda miliki adalah daya kreativitas dan imajinasi yang tinggi. Karena dalam mengkombinasikan sebuah unsur yang kontradiktif seperti ini sebuah kreativitas dan imajinasi tingkat tinggi harus Anda miliki.

Utamakan Terlihat Alami
Desain interior rumah Bali sangatlah memperhatikan keseimbangan alam. Keseimbangan alam di sini yang dimaksud adalah interior rumah tersebut harus bisa memberikan kesan tenang dan juga nyaman bagi para penghuninya.

Jadi ketika siapapun  yang masuk rumah Anda akan merasakan sebuah keseimbangan antara ketenangan dan kenyamanan jiwa dikarenakan nuansa yang adem pada interior rumah Bali tersebut.

Furniture Khas Bali Wajib Ada
Rumah Bali juga terkenal dengan unsur seni tingkat tinggi. Maka dari itu ketika Anda ingin mengaplikasikannya Anda bisa menambahkan furnitur yang tentunya furnitur khas Bali. Misalnya pada meja dan juga kursi yang ada di ruang tamu atau rangan tempat berkumpulnya keluarga Anda bisa menggunakan furnitur dengan ukiran-ukiran khas Bali. Misalnya seperti ukuran berbentuk dewa-dewa bali atau ukiran bernuansa burung Garuda kepunyaan dewa Wisnu.

Umumnya desain interior rumah Bali tatanan furniturnya sangatlah menarik dan ditata secara sangat rapi. Disinilah sebenarnya keistimewaan dari desain interior rumah gaya Bali ini. Desain interior dengan gaya tradisional dengan nuansa yang masih murni dan apapun yang ada dalam interior rumah tersebut memiliki sentuhan seni yang khas dan ada maknanya tersendiri.

Pilih Warna Klasik
Selain pemilihan dan juga penataan furnitur yang tepat, pemilihan warna juga harus memilih warna yang bisa memancarkan aura klasik. Jangan memilih warna yang terkesan mencolok karena hal ini akan membuat unsur klasik pada interior rumah Anda akan hilang.

Pot Pot Cukup Besar
Agar lebih asri Anda juga bisa meletakkan pot-pot dengan dipasang berbagai tanaman hias yang indah. Sebaiknya pot-pot ini Anda pasang di ruang tamu. Hal ini disebabkan karena ruang tamu ini merupakan ruangan yang menjadi perhatian utama pada sebuah interior rumah.

Kami memang tidak sepenuhnya membimbing anda dalam urusan dekorasi rumah. Namun kami berharap dengan adanya gambar yang kami sajikan, mungkin bisa sedikit membantu dalam memecahkan masalah pemilihan desain yang ingin anda terapkan. Untuk lebih singkatnya, berikut beberapa Gambar Desain Rumah  Gaya Bali yang sudah kami sediakan untuk anda!















Nah itu saja dulu dari kami tentang Desain Interior Rumah Gaya Bali. Semoga apa yang kami bagikan ini bisa berguna dan membantu anda dalam mencari sebuah referensi ide untuk mendekorasi.


Pembuatan jasa interior dibantu oleh tenaga ahli yang profesional dibidangnya dan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas juga pengerjaan yang presisi akan menghasilkan produk yang memuaskan customer kami. Di bidang konstruksi, kami bertindak sebagai pengembang yang antara lain melakukan perencanaan, pelaksanaan pembangunan dan renovasi, pengawasan kontruksi beserta fasilitasnya termasuk juga pengurukan dan perataan lahan.
INTERIOR BALI | INTERIOR HOTEL BALI
INTERIOR BALI | MAX INTERIOR BALI
EMAIL  :maxinteriorbali@gmail.com
HP/WA : 0853-5663-3233

0 komentar :

Posting Komentar