Interior Apartemen, Interior Bali, Interior Hotel Bali, Interior Kantor Bali

Design interior klasik memang menarik dan sangat bisa dieksplorasi. Hotel maupun rumah huni yang menggunakan gaya klasik dijamin pasti akan tampil mewah dan mengundang decak kagum. Hal ini dikarenakan gaya design klasik selalu memiliki banyak detail yang menawan. Seperti pada hunian berikut ini yang tampil menggoda dengan design interior klasiknya. Suasana yang tercipta menawan sekaligus kaya dengan berbagai pernak pernik klasik. Perabotan yang unik dan khas, ciri-ciri berikut ini tampak pada desain interior bergaya klasik yang bisa ditemui pada hotel berikut ini, Dibuat dalam desain interior klasik yang mewah.

Interior Apartemen, Interior Bali, Interior Hotel Bali, Interior Kantor Bali
 Bangunan dengan gaya klasik memiliki ukuran yang melebihi kebutuhan fungsinya. Setiap jenis ruangan dibuat terpisah dengan ukuran yang besar. Warna-warna seperti kuning keemasan, biru langit dan krem banyak diterapkan pada ruang, furnitur maupun elemen pelengkapnya. Furnitur pun dipercantik dengan teknik ukir, pahat dan penyepuhan yang membuatnya semakin terlihat mewah.

Untuk lobby hotel sendiri lobi pada sebuah hotel memberikan kesan pertama pada pengunjung dalam menilai sebuah hotel. Lobi di hotel turut menentukan nyaman atau tidaknya sebuah hotel untuk ditinggali. Tentunya untuk mewujudkan sebuah lobi hotel yang nyaman, tak cukup dengan sebuah meja dengan dua folding chair sederhana. Pastikan sebuah lobi hotel tak hanya nyaman, tapi juga stylish dan berkelas guna memberi kesan baik di mata pengunjung. Untuk desain klasik pada looby hotel ditentukan dari konsep furniture , karya seni, pencahayaan yang ideal, sarana hiburan dan yang pastinya desain pada meja resepsionis nya.
 Interior Apartemen, Interior Bali, Interior Hotel Bali, Interior Kantor Bali


Namun untuk kamar tidur hotelnya sendiri memerlukan penerapan yang benar untuk mendesain kamar hotel bergaya klasik

Interior Apartemen, Interior Bali, Interior Hotel Bali, Interior Kantor Bali
Sentuhan klasik dapat diintegrasikan ke dalam pemilihan perabotan. Konsep klasik terintegrasi dengan desain furnitur yang rumit yang terdiri dari banyak ukiran dan bahan kayu solid. Pilih meja rias dan lemari yang memiliki warna kayu alami dengan ornamen ukiran. Tempat tidur ini juga dirancang dengan konsep klasik. Tekstur dari frame tempat tidur dianjurkan untuk mencocokkan dengan furniture kamar tidur lainnya. Konsep tidur klasik biasanya menggunakan tempat tidur berlapis tunggal dengan bawah bingkai ornamen tempat tidur yang diukir. Untuk memperkuat tampilan klasik suasana ruangan, tempatkan aksesoris kamar tidur seperti lukisan, patung atau ukiran dalam bingkai foto.

Selain itu untuk kamar mandi nya sendiri penerapan konsep nya tidak jauh berbeda dengan penerapan untuk kamar tidur nya sendiri. hanya saja memerlukan tambahan seperti hiasan kaca, lampu , lantai , dan karya seni dinding. seperti contoh gambar di bawah ini :


Interior Apartemen, Interior Bali, Interior Hotel Bali, Interior Kantor Bali
Pembuatan jasa interior dibantu oleh tenaga ahli yang profesional dibidangnya dan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas juga pengerjaan yang presisi akan menghasilkan produk yang memuaskan customer kami. Di bidang konstruksi, kami bertindak sebagai pengembang yang antara lain melakukan perencanaan, pelaksanaan pembangunan dan renovasi, pengawasan kontruksi beserta fasilitasnya termasuk juga pengurukan dan perataan lahan.

 INTERIOR BALI | MAX INTERIOR BALI
EMAIL  :maxinteriorbali@gmail.com
HP/WA : 0853-5663-3233

0 komentar :

Posting Komentar